Investigation of KHJ

Investigation of KHJ
crazy for you

Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong
Good Looking Male

Jumat, 07 Januari 2011

Isi Hati Kim Hyun Joong


Kim Hyun-joong took on an interview with Korea Star Daily last week... "Why do people like me? Yeah thats right, why do they like a person like me?"

Kim Hyun-joong took on an interview with Korea Star Daily last week... "Why do people like me? Yeah thats right, why do they like a person like me?"

Can you actually believe Kim Hyunjoong doesn't know why people like him? In dramas, Kim Hyunjoong always appear as the soft guy, but in reality, he's actually quite stiffened in personality. Exactly because of that, Kim Hyunjoong has had many bitter-sour love experiences, "I'm rather stiffened, and though I treat my girlfriend nice, I don't tend to express myself during relationships, that's why I often get dumped in the end".

Who could have expected Kim Hyunjoong to be dumped? He continued to add that he "has many experiences of being rejected by girls after confessing. I always get dumped by my girlfriend after dating. Probably she finds no interest in dating me. As compared to opposite genders, I like to meet my friends more, so I guess I tend to neglect my girlfriend more. I can't choose between friends and lover, but I do seem to enjoy being with my friends more, and times spent together is long too. But, I still treat my girlfriend well when I'm with her".

Kim Hyunjoong is a man of few words, but is also honest and straight. As soon as he opens his mouth, he'll speak whatever's at the bottom of his heart - this, is Kim Hyunjoong's charm. He also answered frankly when asked about love, "If I'm in a relationship, I don't intend to be open about this, because this girl might be veiled with the title like 'oh she's who and who's girl'; this is very disrespectful towards the girl, I feel. This might be a torture for the girl, so I won't want to be public about it".

He expressed that he's dated showbiz people, and also non-showbiz people. He divulged his thoughts for destiny, "I believe in love at first sight, and also had such experiences. She just greeted me once only, and then I already fell deep in. I like frank people, I don't know how to deal with too womenly or meticulous people, so I enjoy dating straight and frank people. I also feel kinda awkward towards junior girls who call me oppa. The girls I dated before is quite different from my ideal type, so far, I had only dated my ideal kind of woman - once".


Terjemahannya :
Kim Hyun-joong mengambil sebuah wawancara dengan Daily Star Korea minggu lalu ... "Mengapa orang-orang menyukai orang seperti saya ?

Dapatkah Anda benar-benar percaya Kim Hyunjoong tidak tahu mengapa orang seperti dia disukai oleh orang banyak terutama gadis gadis? Dalam drama, Kim Hyunjoong selalu muncul sebagai orang lembut, tetapi dalam kenyataannya, dia sebenarnya cukup kaku dalam kepribadian. Justru karena itu, Kim Hyunjoong telah memiliki cinta pahit-asam banyak pengalaman, "Aku agak kaku, dan meskipun saya memperlakukan pacar saya bagus, saya tidak cenderung untuk mengekspresikan diri selama hubungan, itu sebabnya aku sering mendapatkan dibuang di akhir ".

Siapa yang mengira Kim Hyunjoong akan dibuang? Ia terus menambahkan bahwa ia "memiliki banyak pengalaman ditolak oleh gadis-gadis setelah mengaku aku selalu. Mendapatkan dicampakkan oleh pacar saya setelah kencan Mungkin dia tidak menemukan bunga dalam berpacaran saya.. Sebagai dibandingkan dengan jenis kelamin yang berlawanan, saya ingin bertemu teman-teman saya lebih , jadi saya kira saya cenderung mengabaikan pacar saya lebih. Saya tidak bisa memilih antara teman dan kekasih, tapi saya tampaknya menikmati kebersamaan dengan teman-teman saya lebih, dan menghabiskan waktu bersama terlalu panjang Tapi,. aku masih memperlakukan pacar saya dengan baik saat aku dengan "nya.

Kim Hyunjoong adalah orang yang tidak terlalu banyak berkata alias talk less do more !!, tetapi juga jujur dan lurus. Begitu ia membuka mulutnya, ia akan berbicara apa pun di bagian bawah hatinya - ini, adalah pesona Kim Hyunjoong's. Dia juga menjawab terus terang ketika ditanya tentang cinta, "Jika saya dalam suatu hubungan, saya tidak bermaksud untuk terbuka tentang ini, karena gadis ini mungkin diselubungi dengan judul seperti 'oh dia siapa dan siapa gadis'; ini sangat tidak hormat terhadap gadis itu, aku merasa. Ini mungkin siksaan bagi gadis itu, jadi saya tidak akan ingin menjadi publik tentang hal itu ".

Ia menyatakan bahwa dia apabila dia kencan dengan orang showbiz , dan juga orang-orang non-showbiz. Dia membeberkan pikirannya untuk takdir, "Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama, dan juga memiliki pengalaman seperti itu. Dia hanya menyapa saya hanya sekali, lalu saya sudah jatuh dalam masuk aku seperti orang terang, saya tidak tahu bagaimana menangani dengan orang-orang terlalu womenly atau teliti, jadi aku menikmati kencan orang lurus dan jujur aku juga merasa agak canggung terhadap gadis-gadis SMP yang memanggilku Oppa.. Gadis-gadis yang saya kencani sebelum ini, sangat berbeda dari tipe ideal saya, sejauh ini, saya hanya benar-benar kencan dengan tipe wanita ideal saya hanya sekali ".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar